Orang Sukses bukanlah orang yang tidak pernah gagal, tetapi orang Sukses adalah orang yang paling banyak gagal namun terus bangkit dari kegagalan sehingga menjadi ahli dibidangnya dengan penuh Ketekunan dan Kesabaran

www.rajascript.com Web Hosting Adsense Indonesia

Get cash from your website. Sign up as affiliate. Dengan mengKlik iklan dibawah, Anda sudah ikut berpatisipasi di blog saya, terima kasih. trimurtiklik PTC Paling Gress!! Saat Gabung, Member baru 100 orang. Buruang ambil posisi

Cara Meminta Cashback PTC Rupiah

Sebelumnya saya akan memberikan contoh penghitungan Sbb:

Jika klik referal Rp.50,- per klik dan Anda sudah melakukan sebanyak 300 klik, maka:
300 x 50 = 15.000,-
15.000 x 90% = 13.500,-
Jadi Rp.13.500,- akan saya kembalikan kepada anda melalui transfer bank.

Jika Anda sudah memenuhi target tersebut, silahkan Email saya di bisnis.creative@gmail.com

isi emailnya sbb:

Subyek: Minta Cashback
Isi :
1. Nama Anda
2. username
3. Nama PTC yang diikuti
4. Jumlah yang sudah diklik
5. Nama Bank
6. No. rekening
7. Atas nama Rekening

Setelah saya menerima email dari Anda, Saya akan segera mentransfer Cashback langsung ke rekening Anda.

Bagi yang sudah menerima cashback wajib mengirim testimoni ke bisnis.creative@gmail.com beserta photo close up untuk di posting di Testimoni Referal.

Salam Sukses,
Boby Setiawan

0 komentar:

Posting Komentar

www.rajascript.com